Aji Santoso Beri Pujian Pada Ripal Wahyudi

Aji Santoso Beri Pujian Pada Ripal Wahyudi

04 Juni 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSEBAYA SURABAYA

SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terkesan dengan salah satu penampilan rekrutan anyar musim ini, Ripal Wahyudi.

Pemain yang didatangkan Persebaya dari Bhayangkara FC itu tampil cukup baik sebagai gelandang jangkar yang memutus alur serangan lawan saat beruji coba melawan Bali United FC beberapa waktu lalu.

Pelatih berkacamata itu senang dengan performa yang ditunjukkan Ripal Wahyudi dan semua pemain baru karena menunjukkan progres yang cukup positif.

Menurutnya hal tersebut sesuai keinginan dan menjadi bekal positif menghadapi Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 yang akan bergulir 1 Juli 2023 mendatang.

“Tidak hanya dia (Ripal) saja tapi semua progresnya cukup positif. Saya sampaikan pada pemain kita, sekarang sudah mendapatkan momen untuk pemain percaya diri,” ujarnya.

Persebaya berencana menggelar pemusatan latihan tim di Yogyakarta untuk memaksimalkan dan mematangkan persiapan tim menghadapi kompetisi musim depan.

Aji Santoso meminta pemain untuk lebih bekerja keras lagi selama pemusatan latihan agar tim bisa langsung nyetel saat menghadapi kompetisi musim depan. 

Apalagi saat ini skuat Persebaya bisa dibilang telah komplet dengan kembali bergabungnya Ze Valente dan rekrutan anyar asal Singapura, Song Ui-young.

“Mudah-mudahan lebih perfect lagi, apalagi kalau pemain kita sudah lengkap,” harap eks juru taktik Persela Lamongan itu.