Bali United Fokus Dan Kerja Keras Untuk Tambah Poin Di Surabaya

Bali United Fokus Dan Kerja Keras Untuk Tambah Poin Di Surabaya

23 April 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 BALI UNITED FC

SURABAYA - Bali United FC menjaga asa untuk lolos ke babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24 dengan menyisakan dua laga tandang.

Dari dua laga tandang tersebut, tim akan melawan Persebaya Surabaya, Persita Tangerang dan cukup meraih minimal satu poin.

Untuk itu tim bertekad meraih poin pada laga terdekat pekan ke-33 melawan Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (24/4) sore.

“Peluang masih ada dan kami harus kerja keras di sisa dua pertandingan tandang. Terpenting saat ini adalah fokus di laga terdekat menghadapi Persebaya setelah itu baru Persita," pelatih Bali United Stefano Cugurra.

"Kami harus fokus dan konsentrasi agar tidak kebobolan. Selain itu, kami harus menjaga team work agar mencetak gol ke gawang lawan,” imbuhnya.

Meskipun waktu persiapan yang sangat mepet dia fokus recovery pemain agar tidak cedera dan fit untuk laga melawan Persebaya.

Dia berharap pemain bekerja keras dan tidak meremehkan Persebaya yang dalam tren buruk, dua kali mengalami kekalahan beruntun dari Dewa United FC dan Persib Bandung. 

"Kami besok tetap harus kerja keras, laga ini juga penting agar bisa tetap di empat besar. Kami tahu kualitas Persebaya, meskipun posisi mereka tidak mengganggu posisi kami karena tidak mengejar empat besar, tapi mereka juga tidak mau terdegradasi, jadi kami harus bermain bagus juga," tutur pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu, Novri Setiawan menerangkan bila kondisi seluruh pemain baik selama persiapan untuk melawan Persebaya. Dia tetap memasang target untuk meraih hasil maksimal meski satu poin sudah dapat menjadi modal melaju ke babak Championship Series. 

“Saya mewakili pemain ingin menyampaikan bahwa kami sudah siap untuk pertandingan menghadapi Persebaya,” ujar mantan pemain Persija Jakarta itu.

“Kami akan kerja keras di pertandingan dan fokus untuk bisa dapat hasil maksimal. Semoga kami bisa meraih 3 poin di laga ini,” tandasnya.