Bhayangkara FC Ingin Tuntaskan Musim Ini Dengan Kemenangan

Bhayangkara FC Ingin Tuntaskan Musim Ini Dengan Kemenangan

14 April 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC

JAKARTA - Bhayangakara FC mengincar kemenangan saat menghadapi Arema FC pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (14/4) pukul 20.30 WIB.

Carataker Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto optimistis bisa mewujudkan misi itu.

Menurutnya tim berjuluk The Guardians tidak ada masalah perihal adaptasi dengan kondisi lapangan karena sudah familiar dengan stadion yang menjadi tempat latihan mereka itu.

Selain itu Bhayangkara FC juga baru saja melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 sehingga tidak ada masalah soal persiapan.

Hal itulah yang membuat Agus optimistis dapat mengamankan tiga poin dari Arema FC yang di laga terakhir tumbang di tangan Persebaya Surabaya di venue yang sama.

“Kita sudah familiar dengan tempat ini, kita memiliki waktu yang cukup dan lebih lama untuk persiapan. Tetapi kita juga tetap mencoba mengatur game dan hampir sama dengan Arema,” ujar pelatih yang akrab disapa Agus.

“Kami ingin mengakhiri kompetisi ini dengan kemenangan,” tegasnya.

Agus Sugeng mengaku juga telah mengamati kekuatan Arema FC dan tidak mau menganggap remeh lawan meski baru saja menelan hasil buruk di laga sebelumnya.

Dia menilai ada sedikit perubahan dari gaya permainan Arema FC dibandingkan saat kedua tim bertemu pada putaran pertama lalu.

Saat itu Arema FC yang masih dilatih Javier Roca harus menyerah dengan skor tipis 1-0 dari Bhayangakra FC. Perubahan gaya permainan itulah yang diwaspadainya.

“Cara bermain yang saya lihat lebih banyak ke ball possession kemudian lebih banyak optimalkan serangan-serangan tajam, tim Arema ini masih solid,” tutupnya.