Boyong Semua Pemain, Aji Santoso Fokus Gembleng Tiga Aspek

Boyong Semua Pemain, Aji Santoso Fokus Gembleng Tiga Aspek

07 Juni 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSEBAYA SURABAYA

YOGYAKARTA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memboyong semua pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta selama 10 hari yang digelar sejak Senin (5/6) lalu.

Dia mengatakan selama 10 hari pemain digembleng aspek fisik, taktikal dan juga mental.

Hal itu dilakukan Aji Santoso agar ketika kick off Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dimulai pada 1 Juli 2023mendatang, skuat Persebaya sudah dalam kondisi siap tempur.

“Kita hanya latihan untuk menghilangkan asam laktat, sedikit finishing dan sedikit game tetapi mulai besok (hari ini) kita sudah mulai meningkatkan intensitas,” ujar pelatih berlisensi AFC A Pro itu.

Dalam pemusatan latihan di Yogyakarta, Aji Santoso memboyong 30 pemain termasuk dua pemain muda yakni Tony Firmansyah dan Rifky Afryan Haryanto.

Lima pemain asing yakni Ze Valente, Sho Yamamoto, Bruno Moreira, Paulo Victor, dan rekrutan anyar asal Singapura, Song Ui-young.

Dalam waktu dekat, eks pelatih Persela Lamongan itu mengisyaratkan akan kedatangan pemain asing terakhir berposisi sebagai bek yang akan langsung bergabung mengikuti pemusatan latihan tim di Yogyakarta.

“Untuk satu lagi pemain asing, rencananya akan bergabung di Yogyakarta pekan ini,” jelas Aji Santoso.

Hanya Ernando Ari tidak bergabung pemusatan latihan Persebaya di Yogyakarta karena harus menjalani pemusatan latihan juga bersama Timnas Indonesia untuk menghadapi agenda FIFA Match day.