Dewa United Rekrut Alex Martins Dari Bhayangkara FC

Dewa United Rekrut Alex Martins Dari Bhayangkara FC

07 Juni 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Dewa United FC secara resmi mengumumkan kedatangan penyerang asing anyar untuk musim depan. Pemain tersebut adalah Alex Martins Ferreira, penyerang asal Brasil yang musim lalu memperkuat Bhayangkara FC. 

Penampilan Alex Martins pun sukses menyita perhatian banyak pihak dengan gol-gol pentingnya hampir di setiap laga yang dimainkan The Guardian. Total Alex Martins mencetak 11 gol dalam 13 laga yang ia mainkan bersama Bhayangkara FC ini. Hal itu jadi alasan tim asal Tangerang Selatan merekrutnya.

"Selamat datang Alex Martins. Kami sangat senang dengan kehadiran Alex di tim ini, terlebih setelah melihat bagaimana pencapaiannya bersama Bhayangkara FC," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara. 

"Tim pelatih juga sudah memantau bagaimana progres yang ditunjukkan Alex musim lalu. Tentunya kami bersyukur karena tawaran yang kami berikan disambut baik oleh Alex," sambungnya. 

Dengan kehadiran Alex Martins, maka komposisi pemain berposisi penyerang murni di skuat Dewa United FC sudah semakin lengkap. Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Septian Bagaskara dan pemain muda Dennish Diaz Himawan.