Dwi Gol Fajar Sukses Bungkam Persija U18

Dwi Gol Fajar Sukses Bungkam Persija U18

22 Februari 2024

EPA LIGA 1 U18 2023-24 PSS SLEMAN U18

MAGELANG - Penampilan gemilang ditunjukan Fajar Akhmad Khusen pada laga lanjutan Babak 8 Besar Grup X Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2023/24 kontra Persija Jakarta yang berakhir untuk kemenagan PSS dengan skor 2-0. Duel seru kedua tim ini berlangsung di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (20/2) sore WIB.

Pemain berkumis tipis ini menjadi protagonis pada laga tersebut usai mencetak dua gol kemenangan bagi PSS usai mengandaskan perlawanan Persija. Kedua gol tersebut tercipta masing-masing pada babak pertama (22’) dan kedua (78’). 

Pada gol pertama, Fajar melakukan selebrasi dengan membawa t-shirt putih dengan pesan mendalam, yaitu mendoakan kesehatan bagi ibundanya. Ekspresi emosional sangat terlihat dari raut wajahnya.

Sementara gol kedua tercipta melalui tendangan melengkung indah di area kotak 16 Persija usai merebut bola dari pemain belakang. Tendangan kerasnya tepat di sisi kanan atas mistar gawang yang tidak dapat dihalau penjaga gawang tim berjuluk Macan Kemayoran.

“Alhamdulillah sangat bersyukur bisa mencetak dua gol kemenangan bagi PSS. Saya juga mengucapkan terima kasih sekali buat teman-teman satu tim yang telah bekerja sama dengan baik. Kemudian terima kasih kepada tim pelatih yang selama ini telah membimbing kami,” ujar Fajar Akhmad Khusen usai pertandingan di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (20/2) sore WIB.

Menjawab pertanyaan mengenai pertandingan berikutnya kontra PSM Makassar yang dijadwalkan pada Sabtu (24/2) sore mendatang, pemilik nomor punggung 15 ini mengajak rekan satu timnya untuk tetap fokus, kompak dan bekerja keras dalam sesi latihan.

“Untuk pertandingan berikutnya komunikasi lebih diperbaiki lagi dan menambah kekompakan tim,” ujarnya.