Fadil Sangat Senang Dapat Ilmu Dari Klub Jepang

Fadil Sangat Senang Dapat Ilmu Dari Klub Jepang

22 Mei 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 RANS NUSANTARA FC

JAKARTA - Gelandang RANS Nusantara FC, Muhammad Fadilla Akbar mendapatkan kesempatan emas berlatih bersama dengan klub Liga 2 Jepang, Tokushima Vortis pada pekan kemarin. Total sebanyak dua kali latihan yang diterima oleh pemain yang sempat mengikuti seleksi Timnas U-23 itu.

Selain Fadil, pemain asing RANS Nusantara, Mitsuru Marouka juga turut bergabung. Namun, Marouka berlatih terpisah karena sedang dalam pemulihan. Dia belum dalam kondisi terbaiknya setelah libur kompetisi.

Sebelum menjalani latihan bersama, Fadil dan Marouka diajak berkeliling melihat fasilitas yang ada di training center. Berikutnya, mereka diperkenalkan dengan seluruh manajemen, tim pelatih, dan para pemain klub tersebut. Fadil pun sangat senang dengan kesempatan yang diberikan oleh klubnya.

"Alhamdulillah dapat ilmu baru di sini. Selama di Jepang saya sudah mengikuti latihan dua kali. Dan saya bisa mengikuti dengan baik," ujarnya.

"Hanya saja ada sedikit kendala di bahasa yang membuat saya jadi agak lambat menangkap apa yang tim pelatih mau," ujar pesepak bola asal Medan ini menambahkan.

Selama di sana, Fadil berlatih sangat baik dan mendapatkan atensi dari tim pelatih Voirtis. Pemain RANS Nusantara FC itu pun dijanjikan akan kembali ke Jepang bilamana selama di RANS Nusantara bermain sangat baik.

"Kemarin ada yang bilang salah satu pelatihnya. Saya punya potensi di sini jika kamu latihan bagus dan perkembangan bagus selama di Indonesia bisa jadi kamu bisa kembali lagi ke sini," tutupnya.


F. AKBAR