Henhen Optimistis Bersinar Bersama Dewa United

Henhen Optimistis Bersinar Bersama Dewa United

09 Juni 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Henhen Herdiana memutuskan untuk meninggalkan Persib Bandung dengan status pinjaman ke Dewa United FC. Klub asal Tangerang Selatan ini jadi klub pertamanya di luar Persib mengingat Henhen selalu membela Maung Bandung sejak junior.

Ia pun memiliki ambisi di tim barunya mengingat pada musim lalu dirinya sempat jarang tampil lantaran tidak jadi pilihan utama pasca kedatangan Luis Milla. Pemain yang identik dengan nomor 12 ini pun mengungkapkan targetnya bersama Tangsel Warrior, julukan Dewa United.

"Henhen bakal memberikan terbaik untuk tim ini dan bekerja keras tentunya. Buat saya sendiri juga bisa tampil lebih baik lagi agar nantinya dengan kerja sama tim ini bisa lebih baik lagi ke depannya. Tentunya dengan semangat juang dan mental," ujar Henhen.

Kehadiran Henhen di posisi pos bek kanan tentunya membuat persaingan semakin ketat dan dipercaya akan membuat kukuh pertahanan Dewa United. Henhen pun yakin persaingan di posisi dengan pemain bek kanan seperti Ady Setiawan akan membuat timnya semakin kuat.

"Soal persaingan bilamana masih satu seragam yang sama pastinya saling mendukung satu sama lain. Apalagi setiap pemain yang membela sebuah klub pastinya ingin memberikan yang terbaik," tambahnya.

Lebih lanjut terkait adaptasi, Henhen juga sangat optimistis meskipun Dewa United merupakan tim perdana ia bela di luar Persib Bandung.

"Ini pengalaman pertama Henhen untuk membela klub di luar bandung. Alhamdulillah di sini banyak yang saya kenal tentunya memudahkan adaptasi. Semoga cepat cair dengan kondisi di tim baru ini. Terutama ada Deden Natshir semoga bisa memudahkan adaptasi," tutupnya.


HENHEN HERDIANA