Kim Kurniawan Ajak PSS Fans Penuhi Stadion Manahan

Kim Kurniawan Ajak PSS Fans Penuhi Stadion Manahan

29 April 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 PSS SLEMAN

SLEMAN – Laga pekan terakhir BRI Liga 1 2023/24 bakal menjadi ajang perjuangan dan penentuan PSS Sleman untuk lepas dari ancaman degradasi. Sesuai jadwal, PSS akan menjalani laga kandang versus Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/4) sore mendatang. 

Semangat, optimisme dan keyakinan masih bersemayam di setiap tubuh penggawa Super Elang Jawa termasuk Kim Jeffrey Kurniawan. Tiga hal tersebut masih begitu terlihat dari pemain bernomor punggung 23 di PSS itu.

“Persiapan PSS sejauh ini cukup bagus. Kami optimistis untuk bisa meraih kemenangan lawan Persib nanti. Ini tentu untuk menghindari degradasi dan mengakhiri musim dengan baik,” kata Kim Kurniawan.

PSS kembali bertemu Persib dalam situasi yang sangat menentukan bagi kelanjutan tim dengan warna kebesaran hijau di kasta tertinggi musim depan. Hal tersebut menjadi motivasi lebih bagi Kim Kurniawan untuk menjalani pertandingan.

“Sudah diketahui saat ini Persib memastikan satu tiket di Championship Series dengan materi pemain yang merata secara kualitas. Menghadapi Persib di akhir kompetisi tentu membutuhkan usaha serta perjuangan pantang menyerah. Ini jadi motivasi para pemain PSS untuk memastikan satu tempat aman di BRI Liga 1 untuk musim depan,” ucap Kim Kurniawan lagi.

Dia percaya PSS Fans selalu memberikan dukungan luar biasa bagi PSS di situasi apapun. Pemain berdarah Indonesia-Jerman ini pun memohon dukungan suporter untuk menuntaskan laga pamungkas dengan meraih kemenangan.

“Kami butuh dukungan dari suporter kita untuk bisa memenuhi Stadion Manahan. Semoga kita semua bersama-sama bisa fight sehingga PSS bisa selesaikan musim ini dengan kemenangan dan menghindari degradasi,” pungkasnya.

PSS saat ini ada di peringkat ke-14 dengan 36 poin. PSS bersaing dengan beberapa tim untuk dapat terhindar dari degradasi. 

Tim-tim lainnya yang juga tengah berjuang menghindari zona merah adalah Arema FC yang ada di peringkat ke-13 dengan nilai 37, Persita Tangerang di posisi ke-15 dengan 36 poin dan RANS Nusantara FC di peringkat ke-16 dengan nilai 35.