Maruoka Tertantang Bawa RANS Nusantara Tampil Lebih Baik

Maruoka Tertantang Bawa RANS Nusantara Tampil Lebih Baik

21 Mei 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 RANS NUSANTARA FC

JAKARTA - Mitsuru Maruoka dipastikan menambah masa baktinya di RANS Nusantara FC. Kontrak perpanjangan satu musim diberikan kepada gelandang asal Jepang ini. Apalagi kontribusinya sangat nyata untuk pasukan The Phoenix Prestige.

Maruoka jadi pemain RANS Nusantara yang selalu bermain penuh selama 34 pekan dengan total 3.060 menit bermain. Pada kompetisi musim lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut tercatat mampu menyumbangkan total tujuh gol dan empat assist untuk Rans Nusantara FC.

Maruoka pun sangat senang dengan kepercayaan manajemen kepadanya. Ia pun bertekad untuk membawa tim yang musim lalu bermarkas di Stadion Pakansari ini tampil lebih baik lagi dibandingkan musim sebelumnya.

"Tentunya saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak. Saya masih memiliki ambisi di klub ini apalagi saya pikir musim kemarin RANS kurang bagus. Dan saya berjanji akan membuat RANS lebih baik musim depan. Saya akan membuat sesuatu yang lebik baik untuk RANS," ujar Maruoka.

Sementara Presiden RANS Nusantara, Roofi Ardian mengatakan dengan adanya Maruoka membuat tim ini bisa berada di peringkat lebih baik. Apalagi pelatih anyar RANS, Eduardo Almeida juga menginginkan Maruoka berada di tim ini musim depan.

"Maruoka bisa membantu kita seperti di musim sebelumnya. Ini kesepakatan yang baik dan sekali lagi semoga musim depan RANS bisa sukses. Saya yakin coach akan banyak berdiskusi dengan Maruoka untuk tim ini musim depan," timpalnya.