Misi Persija U18 Curi Kemenangan Di Gemilang

Misi Persija U18 Curi Kemenangan Di Gemilang

20 Februari 2024

EPA LIGA 1 U18 2023-24 PERSIJA JAKARTA U18

MAGELANG - Persija Jakarta U18 berusaha keras untuk memastikan tiket semi final Elite Pro Academy (EPA) Grup X Liga 1 U18 2023/24 lebih cepat. Syaratnya mereka harus mencuri kemenangan saat berjumpa PSS Sleman U18 di Stadion Gemilang, Magelang, Selasa (20/2) sore.

Bermodalkan dua kemenangan dan satu hasil imbang, tim asuhan Blitz Tarigan mencoba untuk meraih tiga poin di kandang PSS. Bukan tugas mudah mengingat Tim Elang Jawa Muda memiliki rekor apik di kandangnya. Mereka sukses meraih kemenangan 3-1 atas Bali United FC U18 di babak 8 Besar.

"Saya pastikan laga besok [hari ini] bukan tugas mudah. PSS sukses mencuri poin di kandang kita. Kini kita bertandang ke markas mereka. Pastinya mereka memiliki motivasi lebih untuk bisa meraih poin penuh tapi kita juga tidak mau kalah di sini. Setidaknya kita harus bisa mencuri poin penuh seperti ketika bermain di Bali," ujar Blitz.

Duel seru ini menjadi hal yang ditunggu striker Elang Muda, Fajar Akhmad Khusen. Pemuda kelahiran 20 Mei 2005 begitu antusias menceritakan persiapan tim meladeni tantangan Persija U18. Menurutnya, pertandingan lawan Persija U18 menjadi motivasi tinggi tim PSS U18 menjalani latihan dengan semangat.

“Persiapan tim selama jeda kompetisi ini sangat baik. Persija adalah tim kuat jadi kami butuh kerja keras dalam persiapan demi meraih poin kemenangan. Hal ini menjadi motivasi saya dan rekan-rekan untuk tampil bagus pada pertandingan tersebut,” ujar Fajar.

Sedangkan di pertandingan lain masih dengan grup yang sama akan mempertemukan tuan rumah Bali United U18 akan bertemu dengan PSM Makassar U18. Keduanya masih kesulitan meraih kemenangan. Pastinya momentum laga ini dipastikan kedua tim berusaha meraih poin penuh guna menjaga asa lolos ke babak semi final.