Persija Antusias Ikuti EPA Liga 1 Future Stars Camp 2023

Persija Antusias Ikuti EPA Liga 1 Future Stars Camp 2023

17 November 2023

EPA LIGA 1 U18 2023-24 PERSIJA JAKARTA

TANGERANG - Persija Jakarta jadi salah satu klub paling banyak yang menyumbang pemainnya dalam ajang Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 Future Stars Camp 2023. Total klub berjuluk Macan Kemayoran menyumbang 10 pemain.

Total 10 pemain di antaranya lima pemain dari Persija U16 dan U18 mengikuti event di Nirwana Park, Bojongsari dan Fame Hotel, Gading Serpong, pada 15-19 November 2023.

Mereka adalah Irham Nadzhofa Al Farih, Raditya Yugie Rahardjo, Fandi Ahmad Muzaki, Kanaka Attha Riady, dan Irpan Abadi Siregar dari U-16. Sementara delegasi dari U-18 adalah M Hafizh Rizkianur, Refan Nadief Atallah, Aditya Warman, Afnan Irsandi Hafidz, dan Arlyansyah Abdulmanan. Ke-10 nama itu bergabung dengan 98 nama lain dari seluruh kontestan EPA Liga 1 2023/24. 

"Kami sangat antusias bisa ikut serta dalam acara ini. Tentunya ini acara yang sangat baik yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk kami yang memang concern di akademi klub," ucap Miskardi, Kepala Metodologi Persija.

Mereka ditempa selama 5 hari dengan banyak pelajaran sebagai bekal untuk meniti karir sepak bola mereka. Mulai dari sesi latihan di lapangan hingga materi-materi khusus diberikan dalam sesi kelas, seperti psikologi, video analis, dan nutrisi. 

“Acara juga sangat bermanfaat sehingga bisa mengukur kemampuan para pemain dalam latihan dan sejauh mana perkembangan tim-tim lain. Program ini berguna untuk pelatih melihat perkembangan tim lain dan bagaimana membuat kemajuan untuk pemain Persija,” tambahnya.