RANS Nusantara Pastikan Akan Rekrut 4 Pemain Asing Baru

RANS Nusantara Pastikan Akan Rekrut 4 Pemain Asing Baru

01 Juni 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 RANS NUSANTARA FC

JAKARTA - RANS Nusantara FC diam-diam sudah membidik sejumlah nama baru untuk mengarungi BRI Liga 1 2023/24. Salah satu sektor yang dibenahi adalah pemain asing.

Terlebih PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengumumkan regulasi anyar yakni 5+1 pemain asing yang mana satunya dari Asia Tenggara. Mereka sendiri sudah memastikan untuk memperpanjang kontrak gelandang asal Jepang yakni Mitsuru Maruoka. Sedangkan Makan Konate juga diprediksi akan bertahan di skuat Phoenix Prestige.

Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian, mengatakan timnya sudah bisa dikatakan akan merekut empat nama baru untuk pemain asing. Nama-nama pemain sendiri sudah ditangan tinggal proses administrasinya termasuk di antaranya pemain dari Asia Tenggara.

"Saya pastikan empat pemain asing baru semua. Untuk pemain asing tidak ada uji coba. Mereka masih main di liga masing-masing. Selanjutnya mereka akan istirahat sebentar dan akan bergabung dengan tim," ujarnya.

"Itu termasuk pemain asing asal Tenggara. Rencananya dari Filipina posisinya sayap. Tinggal tunggu saja," tambahnya.

Roofi baru akan mengumumkan pemain baru RANS Nusantara FC bila memang proses administrasi transfer pemain tersebut rampung.

"Kalau buat saya mau diprotes karena belum ada pergerakan tidak ada masalah. yang penting legalitas semua jelas, oke administrasinya baru kita resmikan,” jelas Roofi.