Rizky Ridho Antusias Jalani Latihan Perdana Bersama Persija

Rizky Ridho Antusias Jalani Latihan Perdana Bersama Persija

07 Juni 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

DEPOK - Rizky Ridho, pemain anyar Persija Jakarta sangat antusias usai menjalani latihan perdana bersama Macan Kemayoran. Total ia sudah mengikuti latihan selama dua hari. Pemain yang sebelumnya berseragam Persebaya itu baru bisa ikut bergabung bersama Resky Fandi Witriawan cs. pada awal pekan ini. Sebenarnya Macan Kemayoran telah memulai aktivitas sejak 22 Mei 2023 lalu.

Namun, Ridho dan tiga rekannya di Timnas U-22 peraih emas SEA Games 2023, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, dan Witan Sulaeman, mendapat libur ekstra dari pelatih Persija, Thomas Doll.

Ridho mengungkapkan kegembiraannya setelah dua hari berlatih bersama Tim Ibu Kota. Menurutnya, semua sangat bersahabat menerima kehadiran Ridho di Tim Ibu Kota ini.

“Alhamdulillah sangat senang bisa berlatih bersama dengan Persija di awal musim ini. Saya pun senang semua welcome dengan saya,” ucap Ridho.

“Semuanya menyambut saya dengan baik, mulai pemain, pelatih, dan ofisial. Jadi enak adaptasinya karena saya jadi mudah berkenalan dengan mereka,” katanya lagi.

Ridho pun mengaku sudah berbicara dengan pelatih Persija Thomas Doll mengenai hal teknis untuk musim 2023/24.

“Untuk saat ini baru ngobrol-ngobrol awal saja. Coach (Thomas) sedikit bicara mengenai formasi apa yang akan dipakai di Persija,” tutur kapten Timnas SEA Games 2023 itu.