Skuat Persija Semakin Komplet

Skuat Persija Semakin Komplet

07 Juni 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

DEPOK - Skuat Persija Jakarta pada Selasa, 6 Juni 2023 semakin komplet setelah menjadi hari perdana bagi Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho Ramadhani, dan Witan Sulaeman, berlatih bersama Macan Kemayoran pasca berjuang meraih medali emas SEA Games 2023.

Latihan hari perdana dimulai dengan sesi gym di Elite Club Epicentrum, Pasar Festival, pada pagi hari. Sesi kedua berlangsung pada sore hari di Nirwana Park, Bojongsari.

Mereka menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu beraktivitas bersama Persija. Saat Resky Fandi Witriawan cs. sudah menjalani kegiatan tim sejak 25 Mei 2023, keempat nama itu masih mendapatkan jatah libur dari tim pelatih Persija usai berjuang bersama Timnas U-22.

Rio, Ferarri, dan Witan mengaku sangat bahagia bisa kembai bergabung dengan rekam satu timnya. Menurutnya, bisa berlatih dan bercengkrama dengan teman-teman setim adalah yang mereka rindukan selama menjalani masa libur.

“Alhamdulillah saya telah bergabung latihan bersama teman-teman yang lain. Bersykur tidak ada kendala berarti,” kata Rio Fahmi.

“Saat teman-teman berlatih lebih dulu pasti ada perasaan rindu yang timbul. Melihat teman-teman latihan membuat saya tidak sabar untuk bisa berlatih bersama seperti saat ini,” tuturnya lagi.

Di sisi lain, Ridho yang notabene pemain anyar di Persija sangat antusias menjalani momen perdana bergabung dengan kawan-kawan barunya.

Sementara itu, satu hari sebelum latihan perdana, Rio, Ferarri, Ridho, dan Witan menjalani tes medis lebih dulu di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan (5/6/2023). Setelah tes tersebut, mereka hadir ke Istana Merdeka memenuhi undangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.