Style Rock Ala Riekerink

Style Rock Ala Riekerink

29 April 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Style atau gaya berpakaian pelatih Dewa United FC di Kompetisi BRI Liga 1 2023/24, Jan Olde Riekerink di pinggir lapangan memang sedikit berbeda. Bercelana jeans dan sering memakai kaos berwarna hitam. Penampilannya lebih mirip musisi rock dibandingkan seorang pelatih. Apalagi dengan rambut gondrongnya. 

Riekerink mengatakan penampilannya memang terinspirasi beberapa musisi rock yang kebanyakan didengarnya. Salah satunya band rock legendaris Queen. "Ya saya nyaman seperti ini. Ini diri saya," jelasnya. 

Riekerink mengatakan sudah lama punya gaya melatih di pinggir lapangan dengan jeans dan berkaos. Hal tersebut sejauh ini tidak ada masalah. "Yang penting bagaimana saya melatih kan?" ungkapnya. 

Lagu-lagu Queen sering didengarnya. Sejak lama, bahkan sebelum jadi pelatih. "Ya di waktu senggang. Lagu-lagu mereka membuat semangat," katanya. 

Pria asal Belanda itu tahu Indonesia punya beberapa musisi rock bagus. Tapi sejauh ini, dia belum mencoba mendengarkannya. "Mungkin nanti saya akan coba beberapa. Saya suka negara ini, bagus," tandasnya.