Tugas Berat Radja Nainggolan Bersama Bhayangkara

Tugas Berat Radja Nainggolan Bersama Bhayangkara

05 Desember 2023

BRI LIGA 1 2023-2024 BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC

JAKARTA - Bhayangkara Presisi Indonesia FC resmi memperkenalkan pemain baru mereka ke hadapan awak media yakni Radja Nainggolan. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (4/12) malam WIB, pemain asal Belgia itu diikat hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan.

Tentunya tugas berat menanti mantan pemain AS Roma dan Inter Milan tersebut. Kehadiran Radja diharapkan bisa membawa klub berjulukan The Guardian itu lolos dari degradasi.

"Terkait kenapa kami mengontrak Radja Nainggolan ini karena erat dengan kebanggaan kami terhadap Radja yang merupakan bagian dari orang-orang keturunan Indonesia," Kata Sumardji, Chief Operating Officer Bhayangkara Presisisi Indonesia FC. 

"Saya merupakan orang yang senang dengan pemain-pemain yang punya darah bangsa kita. Walau dengan angka yang cukup fantastis bagi kami, itu bagian dari kebanggaan kami. Atas dasar kondisi di zona merah itu, Radja berjanji ingin membantu agar Bhayangkara FC bisa lepas dari situasi sulit ini. Ditambah kami juga membutuhkan pemain di posisi gelandang," tambah Sumardji. 

Sedangkan Radja juga menyatakan kegembiraannya dapat turut berjuang di Bhayangkara FC untuk dapat membawa klub tersebut selamat dari ancaman degradasi.

“Saya senang dapat kembali berada di sini, di Indonesia. Saya berada di tim yang berada dasar klasemen liga. Saya percaya pada proyek besar di sini. Saya percaya semuanya dapat membaik, Maka mari bekerja bersama agar dapat tetap berada di divisi teratas,” kata Radja.

Radja Nainggolan langsung dibawa Bhayangkara FC untuk menjalani laga tandang melawan PSM Makassar. Dia menggunakan nomor jersey 10.