Jaja Resmi Berseragam Dewa United

Jaja Resmi Berseragam Dewa United

10 Juli 2024

LIGA 1 2024-25 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Satu amunisi pemain asing resmi bergabung dengan Dewa United FC untuk kompetisi BRI Liga 1 musim depan. Pemain tersebut adalah Hugo Gomes dos Santos Silva. 

Pemain yang akrab dengan panggilan Jaja ini resmi bergabung dengan Dewa United setelah sebelumnya memperkuat tim BRI Liga 1 lainnya, Madura United FC. 

"Kami sangat senang bisa menyambut kehadiran Jaja di Dewa United FC. Kualitas dia sudah teruji di kompetisi Liga Indonesia dan itu yang kami harapkan untuk tim ini," kata Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara. 

Jaja sendiri merupakan pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 18 Maret 1995. Ia memulai karier sepak bola saat bergabung dengan tim muda Flamengo U-20. 

Promosi ke tim utama Flamengo, Jaja pun sempat merasakan persaingan di kompetisi Liga Swedia bersama Kalmar FF pada tahun 2018 dan 2020. 

Madura United menjadi klub pertamanya di Indonesia. Ketika itu Jaja bergabung dengan klub Laskar Sape Kerab pada tahun 2021 hingga akhir musim lalu sebelum menjadi bagian dari keluarga besar Dewa United. 

Di musim terakhirnya bersama Madura United, ia pun sukses membawa timnya lolos hingga babak final BRI Liga 1 2023/24.