Persib Kehilangan Duo Asing, Pengganti Disiapkan

Persib Kehilangan Duo Asing, Pengganti Disiapkan

10 Juli 2024

LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Persib Bandung harus ditinggal dua penggawa asing yang berkontribusi besar membawa juara di BRI Liga 1 2023/24, Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame. Klub telah memastikan Alberto dan Beltrame tidak akan lagi berbaju Persib di musim baru 2024/25. 

Pelatih Persib Bojan Hodak menerangkan jika Alberto sebenarnya masuk dalam rencana tim di musim depan. Kendati begitu Alberto lebih tertarik dengan tawaran yang diberikan klub asal India Mohun Bagan dan telah menandatangani kontrak di sana. 

“Kami sebenarnya ingin mempertahankan Alberto tapi dia mendapat tawaran yang lebih baik dan tawaran durasi kontrak yang lebih lama. Semuanya harus mengikuti budget yang ada kami harus melepasnya,” kata Hodak. 

Sementara itu Stefano Beltrame gelandang Persib musim lalu juga telah resmi dilepas klub. Hodak mengungkapkan pemain asal Italia itu akan kembali berkarier di negaranya agar bisa lebih dekat dengan keluarga. 

“Saya sudah sampaikan kemarin Stefano tidak akan kembali. Itu karena alasan keluarga, dia mengatakan tidak akan kembali karena alasan keluarga,” ungkap Hodak. 

Persib harus mencari pemain pengganti untuk menutupi slot kosong yang ditinggalkan di posisi bek tengah dan gelandang serang. Ada dua pemain asing dalam radar berposisi bek tengah dan penyerang, Maung Bandung akan mengumumkannya. 

“Pada akhirnya kami harus melakukan perubahan, tapi kami mempertahankan sebagian besar pemain,” sebutnya.